RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title MARKETING POLITIK ANTARA PEMAHAMAN dan REALITAS
Edition Cetakan ke Tiga
Call Number 324.7 FIR m C-2
ISBN/ISSN 978-979-461-639-0
Author(s) PROF. FIRMANZAH, Ph.D
Subject(s) Komunikasi Politik
Aspek politik
Ilmu politik
Classification PRAKTIK POLITIK
Series Title 361
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Yayasan Pustaka Obor Indonesia
Publishing Year 2012
Publishing Place Jakarta
Collation xliv + 368 hlm.; 14.5 X 21 cm
Abstract/Notes Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai 'subyek' dan bukan 'obyek' politik bagi partai politik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam program politik membuat partai dan kandidat 'teralienasi dan 'asing' terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous

Select Language

Simple Search



Advanced Search

Title

Author(s)

Subject(s)

ISBN/ISSN

GMD
Collection Type

Location


Validated

Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS