RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title MANAJEMEN LAYANAN PUBLIK
Edition Cetakan ke 2, 2017
Call Number 658.31 HAY m
ISBN/ISSN 978 602 425 080 5
Author(s) hayat
Subject(s) Publik
majemen
Classification sosial
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Raja Grafindo Persada Jakarta
Publishing Year 2017
Publishing Place Depok
Collation 226 hlm, 21 cm x 13 cm
Abstract/Notes Buku ini mengupas secara komprehensif tentang bagaimana menciptakan pelayanan publik yang baik dan berkualitas yang berorientasi pada masyarakat. Pelayanan yang baik akan berimplikasi terhadap kepuasan masyarakat, sehingga partisipasi aktif dan kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah dapat terjalin dengan baik. Jika konektivitas dan partisipatif sudah terbangun secara sistematis, maka tujuan good governance semakin nyata. Masyarakat semakin sejahtera, pemerintah semakin mendapatkan trust public. Namun dalam melakukan manajemen pelayanan publik harus diikuti dengan instrumen pencapaian, yaitu reformasi birokrasi sebagai alat untuk melakukan berbagai perbaikan dan pembenahan dalam berbagai sektor pelayanan publik.
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous

Select Language

Simple Search



Advanced Search

Title

Author(s)

Subject(s)

ISBN/ISSN

GMD
Collection Type

Location


Validated

Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS