RECORD DETAIL
Back To Previous  
Title Marketing Politik: Media dan Pencitraan di Era Multipartai
Edition
Call Number 324.7 TAB m
ISBN/ISSN 978-602-262-373-1
Author(s) Roni Tabroni
Subject(s) Strategi politik - parpol - partai politik
Pemilu - Pemilihan umum
Kampanye
Classification 324.7
Series Title
GMD Text
Language Indonesia
Publisher Graha Ilmu
Publishing Year 2014
Publishing Place Yogyakarta
Collation ix+143 hlm., 21 cm x 25,7 cm.
Abstract/Notes Marketing kita tidak lagi menjadi monopoli dunia ekonomi tetapi juga politik. Aktifitas politik tidak hanya dijajakan secara manual dan berjalan apa adanya, tetapi dikemas melalui packaging yang sangat apik dan menarik. Inilah dunia baru politik yang penuh dengan citra polesan gincu. Publik dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit sebab partai politik dan aktor politik kini berubah menjadi layaknya artis dengan polesan cangkang yang begitu menawan. Pertarungan politik dipertaruhkan oleh kemampuan penyajian dan menjajakannya secara menarik kepada publik.
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous

Select Language

Simple Search



Advanced Search

Title

Author(s)

Subject(s)

ISBN/ISSN

GMD
Collection Type

Location


Validated

Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS