MARKETING POLITIK ANTARA PEMAHAMAN dan REALITAS

Informasi Bibliografi

Judul MARKETING POLITIK ANTARA PEMAHAMAN dan REALITAS
Authors PROF. FIRMANZAH, Ph.D
Topic Komunikasi Politik; Aspek politik; Ilmu politik
Jenis Material (GMD) TE - Text
Edisi Cetakan ke Tiga
ISBN/ISSN 978-979-461-639-0
Penerbit Yayasan Pustaka Obor Indonesia
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik (Kolasi) xliv + 368 hlm.; 14.5 X 21 cm
Nomor Panggil (Call Number) 361
Bahasa Indonesia
Klasifikasi PRAKTIK POLITIK
Frekuensi Terbitan
Judul Seri 361
Catatan Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai 'subyek' dan bukan 'obyek' politik bagi partai politik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam program politik membuat partai dan kandidat 'teralienasi dan 'asing' terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dan transparan
Detail Khusus
File Digital Tidak tersedia
Salinan Fisik Tidak tersedia

Ketersediaan

Tidak tersedia