MANAJEMEN LAYANAN PUBLIK

Informasi Bibliografi

Judul MANAJEMEN LAYANAN PUBLIK
Authors hayat
Topic Publik; majemen
Jenis Material (GMD) TE - Text
Edisi Cetakan ke 2, 2017
ISBN/ISSN 978 602 425 080 5
Penerbit Raja Grafindo Persada Jakarta
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Depok
Deskripsi Fisik (Kolasi) 226 hlm, 21 cm x 13 cm
Nomor Panggil (Call Number)
Bahasa Indonesia
Klasifikasi sosial
Frekuensi Terbitan
Judul Seri
Catatan Buku ini mengupas secara komprehensif tentang bagaimana menciptakan pelayanan publik yang baik dan berkualitas yang berorientasi pada masyarakat. Pelayanan yang baik akan berimplikasi terhadap kepuasan masyarakat, sehingga partisipasi aktif dan kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah dapat terjalin dengan baik. Jika konektivitas dan partisipatif sudah terbangun secara sistematis, maka tujuan good governance semakin nyata. Masyarakat semakin sejahtera, pemerintah semakin mendapatkan trust public. Namun dalam melakukan manajemen pelayanan publik harus diikuti dengan instrumen pencapaian, yaitu reformasi birokrasi sebagai alat untuk melakukan berbagai perbaikan dan pembenahan dalam berbagai sektor pelayanan publik.
Detail Khusus
File Digital Tidak tersedia
Salinan Fisik Tidak tersedia

Ketersediaan

Tidak tersedia