Marketing Plan Theory and Case Study

Informasi Bibliografi

Judul Marketing Plan Theory and Case Study
Authors Ira Valentina S; Yogi Suprayogi; M Dana Prihadi; Novia Yuliarni; Kamelia Agustini; Bayu Indra S; Senny Luckyardi; Tuti Anggraeni; Syti Sarah M; Julia Framor P; Yasir Maulana; Erik Syawal A; Ahmad Gunawan; Abdul Muhaimin E; M Sandi Marta; Mirza Abdi K
Topic Marketing; Marketing plan; pemasaran
Jenis Material (GMD) TE - Text
Edisi Cetakan Pertama-2022
ISBN/ISSN 978-623-6476-70-3
Penerbit Expert
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Yogyakarta
Deskripsi Fisik (Kolasi) xii, 412 hlm
Nomor Panggil (Call Number)
Bahasa Indonesia
Klasifikasi 650
Frekuensi Terbitan
Judul Seri
Catatan buku yang menjelaskan seseorang yang berminat dibidang pemasaran, tim promosi, tim penjualan, dan marketer yang ingin sukses dalam pemasaran dan siapapun yang ingin belajar tentang pemasaran dan ingin membuat perencanaan pemasaran secara holistik. buku ini menjelaskan sebagai navigator anda untuk menyusun rencana pemasaran atau marketing plan yang baik dengan berbagai komponen penting yang perlu dipersiapkan oleh suatu usaha bisnis.
Detail Khusus
File Digital Tidak tersedia
Salinan Fisik Tersedia

Ketersediaan

Available 650 SIL m