Marketing Politik: Media dan Pencitraan di Era Multipartai

Informasi Bibliografi

Judul Marketing Politik: Media dan Pencitraan di Era Multipartai
Authors Roni Tabroni
Topic Strategi politik - parpol - partai politik; Pemilu - Pemilihan umum; Kampanye
Jenis Material (GMD) TE - Text
Edisi
ISBN/ISSN 978-602-262-373-1
Penerbit Graha Ilmu
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit Yogyakarta
Deskripsi Fisik (Kolasi) ix+143 hlm., 21 cm x 25,7 cm.
Nomor Panggil (Call Number)
Bahasa Indonesia
Klasifikasi 324.7
Frekuensi Terbitan
Judul Seri
Catatan Marketing kita tidak lagi menjadi monopoli dunia ekonomi tetapi juga politik. Aktifitas politik tidak hanya dijajakan secara manual dan berjalan apa adanya, tetapi dikemas melalui packaging yang sangat apik dan menarik. Inilah dunia baru politik yang penuh dengan citra polesan gincu. Publik dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit sebab partai politik dan aktor politik kini berubah menjadi layaknya artis dengan polesan cangkang yang begitu menawan. Pertarungan politik dipertaruhkan oleh kemampuan penyajian dan menjajakannya secara menarik kepada publik.
Detail Khusus
File Digital Tidak tersedia
Salinan Fisik Tersedia

Ketersediaan Salinan Fisik

Available 324.7 TAB m C1
Available 324.7 TAB m C2