DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul Marketing Politik : Antara Pemahaman dan Realitas
Edisi
No. Panggil 324.7 FIR m
ISBN/ISSN 978-979-461-639-0
Pengarang Firmanzah
Subyek/Subjek politik kontemporer
Kampanye
Klasifikasi 324.7
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Yayasan Obor Indonesia.
Tahun Terbit 2012
Tempat Terbit Jakarta
Deskripsi Fisik xliii+367 14,5 cm x 21 cm.
Abstrak Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai subyek dan bukan obyek politik bagi partai politik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat luaslah produk politik harus disusun. Kegagalan untuk mengangkat permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat ke dalam program politik membuat partai dan kandidat teraliensi dan asing terhadap rakyatnya sendiri. Konsekuensi logis dari hal ini adalah partai dan kandidat politik akan tersingkir dari persaingan politik yang semakin terbuka dn transparan.
Detil Spesifik
Gambar Sampul
Lampiran
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya

Select Language

Pencarian Sederhana



Pencarian Spesifik

Judul

Pengarang

Subyek/Subjek

ISBN/ISSN

GMD
Tipe Koleksi

Lokasi


Validated

Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS